Putu Felisia

Sabtu, 01 Oktober 2022

Review eyelovin: Bisa Beli Kontak Lensa dan Coba Lensa Kontak Online!

Bagi orang berkacamata (seperti saya), menggunakan lensa kontak adalah salah satu opsi untuk terlihat cantik. Dulu, saya menggunakan lensa kontak saat kuliah atau mejeng ala Citayam Fashion Week, hahaha. Lama-lama, penggunaan lensa kontak ini berkurang, terutama saat anak-anak telah lahir. Meski demikian, saya ingin juga memakai lensa kontak ini kembali.

Sayangnya, beli lensa kontak itu cukup merepotkan buat saya. Selain saya enggan keluar rumah sejak pandemi, saya juga malas gonta-ganti lensa kontak untuk mencocokkan warna di optik.

 
Nah, untungnya, saya lalu menemukan eyelovin, tempat beli softlens online, tempat membeli softlens yang aman.

 



 



Kenalan dengan Eyelovin
Buat yang masih bingung mau beli soft lens di mana, kalian bisa langsung aja ke eyelovin. Eyelovin ini adalah situs informasi dan toko lensa kontak terlengkap serta terpercaya di Indonesia. 

Mau beli softlens online? Tempat beli softlens aman ya di eyelovin.com.

 
Di eyelovin.com kalian bisa beli soft lens online dan menemukan berbagai paket soft lens yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kalian.  Ada paket pemula yang berisi perlengkapan memakai soft lens, ada juga paket buy two save more, dan beberapa paket lain yang bisa dipilih.


Oh, ya, selain soft lens, kalian juga dapat mencari perlengkapan mata seperti pensil alis, kaca mata hitam, wah pokoknya alat-alat mempercantik mata ada lengkap banget!
Buat yang suka ribet memakai browser, kalian bisa memakai aplikasi eyelovin yang lebih praktis.

review eyelovin

 

Kalian bisa menemukan aplikasi eyelovin di google playstore dan menggunakan fitur-fiturnya dengan lebih nyaman.


Pengin belajar bahasa? Kalian bisa coba Duolingo, reviewnya bisa dibaca di sini.


Fitur Virtual Try On
Salah satu fitur yang saya sukai dari eyelovin ini adalah virtual try on. Dengan menggunakan fitur ini, kita tidak perlu gonta-ganti soft lens untuk mencocokkan warna apa yang kita sukai.
 
Menggunakan fitur virtual try on ini juga cukup mudah. Kita hanya perlu menekan tombol fiturnya lalu kita akan disuruh memilih apakah akan memilih mengunggah foto atau menggunakan foto yang diambil langsung. Hasil setiap orang bisa berbeda sesuai dengan warna asli mata dan pencahayaan ruangan.

Salah satu kelebihan eyelovin adalah: kalian bisa memesan ukuran yang berbeda lensa kiri dan lensa kanan. Ini cocok banget buat kalian yang minus matanya beda.


Kemarin, saya menggunakan live photo dan sempat nyoba Hera Gray. Namun, pada akhirnya saya memilih warna Blush Grey karena kayaknya warna tersebut yang paling cocok dengan saya. Warna-warna lain juga menarik, tapi, kayaknya saya pesan lain kali aja.


beli softlens online



Packaging eyelovin
Untuk benda serapuh soft lens, pengemasan menjadi hal yang sangat penting. Maklum, soft lens biasanya harus berada dalam rendaman air. Dan ini cukup mengkhawatirkan kalau packagingnya tidak benar.


Untungnya, packaging eyelovin cukup aman. Di bagian luar ada lapisan bubble wrap yang cukup tebal. Lensa kontaknya tersimpan aman di dalam kotak berwarna pink, lagi-lagi di dalamnya terdapat bubble wrap yang melindungi botolnya.

beli softlens aman

 


Di dalam paket eyelovin ini terdapat:
•    Soft lens Mite Claire warna Blush Gray diameter 14.5 mm.
•    Renu Fresh MPS 60ml
•    Alat Stick Pasang
•    Wadah soft lens


Berbisnis online dari rumah, coba RAENA BEAUTY, reviewnya bisa dibaca di sini.


Kelebihan dan Kekurangan
Saya cukup senang dengan soft lens Mite Claire yang saya pilih. Soft lens Mite Claire Blush Gray ini memiliki warna yang cukup natural. Ini bagus karena saya tidak suka warna yang terlalu menyolok. Lensanya juga cukup nyaman digunakan dan tidak menimbulkan rasa gatal atau iritasi.

review eyelovin

 


Dibandingkan uji coba virtualnya memang agak berbeda (tipis banget kok bedanya), tapi buat saya tidak masalah.

 

beli softlens online


 
Untuk packagingnya cukup aman. Namun, buat saya botol soft lensnya cukup sulit dibuka. Meski dari segi keamanan pengiriman ini cukup aman, tapi, mengingat soft lens adalah barang yang rapuh dan mudah robek, saya jadi agak was-was juga membukanya.

Kesan Terakhir
Overall, menggunakan eyelovin untuk beli soft lens online merupakan pengalaman baru yang menyenangkan bagi saya. Dengan eyelovin, saya bisa membeli soft lens yang saya butuhkan kalau perlu tampil cantik tanpa kaca mata.
 
Saya merekomendasikan eyelovin buat teman-teman yang ingin tampil cantik dengan menggunakan soft lens. Kalian bisa mencoba soft lens yang cocok untuk mata kalian kemudian menggunakan soft lens untuk berbagai keperluan seperti pergi kondangan, wisuda, wedding, atau sekadar jalan-jalan bikin konten dan lain-lainnya.


 

review eyelovin





Sang Penulis

Baca Juga

Komentar

94 komentar:

  1. Dulu saya juga pakai softlens tapi lama kelamaan jadi iritasi. Akhirnya balik lagi ke kacamata. Lihat ada cara gampang buat pilih dan pesan softlens jadi tertarik utk coba lagi. Thanks infonya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang kalau dari segi kenyamanan, kacamata lebih nyaman. Cuma softlens lebih bagus buat penampilan sih.

      Hapus
  2. Wah, belanja softlens online saya belum pernah nih. Karena dulu rasanya lihat softlens harus langsung datang ke optik atau tokonya untuk lihat perbedaan warnanya. Ternyata sekarang semua memang semudah dan secanggih itu ya. Kebetulan dulu saya pun sempat jadi pelanggan softlens. Liat Kak Putu pakai softlens rasanya jadi tertarik untuk coba lagi kapan-kapan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, dicoba aja, Mbak. Eyelovin ini bisa dijangkau dari browser juga.

      Hapus
  3. Dari dulu saya gak bisa makai softlens sendiri, padahal lebih praktis dibanding kacamata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakainya lebih ribet, sih, Pak. Cuma memang softlens lebih menunjang penampilan.

      Hapus
  4. Mataku sering berair sendiri.. Merah... Sering gatal² tapi itu aku biarkan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Periksa ke dokter mata mungkin? Bahaya juga kalau keterusan

      Hapus
  5. Lebih praktis online ya kak apalagi ada kesibukan, sangat membantu sekali kak terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya. Fitur virtual try on-nya bantu banget memang.

      Hapus
  6. Selama ini belum pernah sama sekali coba softlens hihi jadi gatau bagaimana rasanya. But nice info kak! Thanks yaa sudah sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mau coba langsung bisa ke optik, nanti petugasnya ngajarin cara masang. Tapi kalau mau nyoba cara lebih praktis ya tinggal ke virtual try on ini deh.

      Hapus
    2. Kalo kata teman2 saya pemakaiannya gampang yaa sebenarnya. Cuma belum berani ajaa hihi mungkin pas nanti nikahan kali yaa pake softlens yg katanya biar matanya lebih nyala xixie :D

      Hapus
  7. dulu pernah pake coba softlens, tapi ternyata ribet dan bikin mata cepat lelah.. apalagi softlens nya hilang di wastafel gara-gara masang di depan kaca yang ada wastafelnya.. kapok deh.. hehe, biarin pake frame kacamata terusss.. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang pakai softlens butuh ketelitian, Pak. Mau cakep memang ribet 😂

      Hapus
    2. hehehe.. iya yah.. kalo saya dulu bukan mau cakep, cuma bosan pake frame kacamata, coba-coba gimana kalo lepas dari frame kacamata. tapi ternyata mata harus menderita, karena kaya disumpel benda asing sepanjang hari.. kaya kelilipan jelly-drink dah.. 😂😂😂

      Hapus
    3. Gak sekalian kelilipan boba gitu pak? 😂😂😂

      Hapus
  8. Wah sama kak Putu, dulu pecinta banget pakai softlens pas zaman kuliah tetapi sekarang ini jarang lagi makai apalagi sudah ada anak. Harus ekstra waktu untuk gonta ganti softlens. Ternyata ada yang simple juga ya sekarang. Thanks infonya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama. Cocok dicoba kalau ada event khusus. Biar cantik.

      Hapus
  9. Wah seru ya bisa coba dulu secara virtual biar ga salah pilih, warnanya bagus yang kamu pake nih

    BalasHapus
  10. Mata memang penting banget ya, kak Putu.
    Makanya kalau saat merias, bisa jad yang paling detil adalah bagian mata. Menggambarkan betapa pentingnya orang memandang daerah kuncian hati seseorang.

    Dengan menggunakan Eyelovin, jadi lebih cantik dan juga menambah percaya diri. Praktis karena gak perlu buka-pakai kacamata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget. Eyelovin ini bantu banget nyari kontak lensa yang mempercantik mata.

      Hapus
    2. Iya ya Teh,
      Apalagi tampilan before dan afternya kak Felisa kelihatan bedanya, jadi lebih fresh

      Hapus
  11. wow ada fitur virtual try on. berarti kalau mau coba soft lens gak perlu gonta ganti ya untuk mencocokkan warna apa yang kita sukai.

    BalasHapus
  12. Saya juga pernah pakai softlens tapi lama kelamaan jadi kok iritasi. tapi ini sepertinya menarik ya kak Putu karena ada Fitur Virtual Try On nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang pakai softlens harus higienis sekali. Ya, fitur virtual ini bantu banget karena praktis dan gak perlu pusingin higienitas pas nyoba.

      Hapus
  13. wah canggih ya sekarang, beli soflents sudah bisa online berikut dengan fitur melihat kecocokan soflentsnya di mata kita.

    BalasHapus
  14. Sekarang sudah banyak cewek yang beralih ke lensa kontak. Soalnya lebih praktis dan meningkatkan percaya diri. Keren juga nih fitur yang ada di aplikasi Eyelovin ini .. Nice post 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, softlens bisa membuat mata lebih terlihat cantik.

      Hapus
  15. Terima kasih atas sharingnya kak Putu. Saya pribadi belum pernah pake softlens. Tapi setidaknya dari artikel ini saya jdi tahu kekurangan dn kelebihan dri softlens sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat, ya. Siapa tahu ingin mencoba.

      Hapus
  16. Memakai lensa kontak membuat penampilan makin cantik ya Mbak. apalagi kalau produknya aman dan sudah terbukti kualitasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, Mbak. Penting banget higienitasnya.

      Hapus
  17. aku malah mulai pake soft lens gara2 punya anak. Soalnya kalau pegang anak suka nampol2 kacamata gitu. Pakai soft lens lebih praktis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren, Mbak. Malah jadi ada waktu pakai softlensnya. Tapi memang jadinya nggak bahaya kalau main sama anak.

      Hapus
  18. Menggunakan soft lens memang jauh lebih praktis, jadi nambah pede. Apalagi kalau bisa pesan online dan nyoba warna yg cocok secara virtual seperti eyelovin ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, Mbak. Jadi lebih cantik pastinya.

      Hapus
  19. Keren banget ya ternyata ada virtual try-nya jadi nggak perlu repot-repot pergi ke toko kacamata untuk nyocokin warna apa yang mau dipilih. Btw hasil dari pilihan warnanya cocok banget Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah terima kasih 😍 tadinya khawatir bakal beda jauh. Ternyata masih cakep ya.

      Hapus
  20. Wah, bisa try langsung ya. Jadi pengin beli juga, nih. Kalau ada acara tertentu aku juga suka pilih soflent dibandingkan kacamata. Karena, lebih praktis, walau gak bisa pakai mataku suka perih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya yang bikin perih tuh karena kurang bersih pas pakainya, Mbak. Tapi kadang mata sensi juga sih.

      Hapus
  21. Asik banget pesan softlens di Eyelovin ini ya kak, bisa memesan ukuran yang berbeda lensa kiri dan lensa kanan. Soalnya minus dan silinder aku antara mata kanan dan kiri berbeda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Saya juga minus kanan dan kiri beda.

      Hapus
  22. Belum pernah sih beli kacamata lensa atau softlens online, suka khawatir salah beli atau khawatir pas pengiriman nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo bisa dicoba. Eyelovin ini cukup aman dan kemarin tiba dengan selamat juga.

      Hapus
  23. Pasang softlens ini ya yang perlu pemahaman lebih dalam, sehingga tetap asik saat digunakan kapan saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul. Tapi kalau sudah bisa pasang, selanjutnya lebih mudah lagi.

      Hapus
  24. Wah seru ya, bisa coba pakai aplikasi dulu sebelum pilih pilih warna
    Aku jadi pengen coba juga.
    Ada yg buat minus kan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya ada, Mbak. Kemarin saya pesan buat minus.

      Hapus
  25. Noted eyelovin toko recomended membeli softlens yaa...buat catetan next kalau si kk dah gedhe pengen pake softlens (gusti yeni)

    BalasHapus
  26. Wah penampilannya jadi beda banget mba kalo pake soft lense. Aku kepikiran mau pake softlense juga nih terutama kalau lagi acara2 supaya keliatan lebih muda hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip, Mbak. Selamat mencoba. Pastinya jadi lebih cantik dan rias mata semakin menonjol.

      Hapus
  27. Aku juga pke, dgn varian hera grey. Salahsatu warna favorit aku, dan eyelovin punya byk varian utk dipilih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, pakai Hera Gray lebih menonjol abu-abunya ya kak?

      Hapus
  28. Keren banget eyelovin ini, kita bisa order kontak lensa secara online dan tentunya kita bisa menyesuaikan konta lensa tersebut sesuai dengan kebutuhan kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul kak. Bisa dicoba virtual try onnya dulu.

      Hapus
  29. Terima kasih udah berbagi pengalaman menggunakan softlens. Aku juga nih, mata udah silinder. Harusnya pakai kacamata karena untuk lihat jarak jauh udah mulai buram. Cuma ya gitu, pakai kacamata belum cocok. Apa pakai softlens saja kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya silinder belum bisa dibantu dengan softlens, Mbak. Mungkin bisa cek lagi 😅

      Hapus
    2. Nah ini, cuma adik bontotku yang sudah silinder, dia pake softlens loh, cuma kayaknya pergi ke dokter dulu deh. Entahlah. Coba nanti kupastiin lagi wis

      Hapus
  30. Dulu saya pakai softlens pas wisuda atau nikahan.. sekarang malah nggak pernah.. Eyelovin ini nggak bikin mata kering ya mba.. kualitas oke jadi ga khawatir yang penting katanya jangan dipakai buat tidur ya .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener sekali. Sangat tidak disarankan pakai kontak lensa waktu tidur.

      Hapus
  31. ehhh seru banget yaa, bisa coba-coba kontak lensa online, jadi bisa jajal cocok ga sama muka, tanpa failed terlanjur beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget. Kadang suka warnanya belum tentu cocok sama wajah juga kan.

      Hapus
  32. keren jga nih ya fasilitasnya. setelah ada fitur coba lipstik online, sekarang ada juga coba contact lense online :D

    BalasHapus
  33. bagus juga ya, ada virtual try on, jadi kita bisa memilih warna yang tepat dan pantas sebelum transaksi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul. Favorit banget ini fiturnya. Jadi bisa milih dengan lebih nyaman.

      Hapus
  34. noted, makasih ya ka udah berbagi pengalaman menggunakan softlens. jadi pengen beliin adek yang kebetulan silinder, mayan disini bisa dapet referensi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, Kak. Cuma boleh ditanya dulu mungkin sebab setahu saya silinder itu nggak ada softlensnya.

      Hapus
  35. makasih ya ka infonya, bermanfaat. Kebetulan pengen beliin buat adek saya, jadi lumayan ada referensi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kak. Terima kasih kembali. Semoga adeknya dapat softlens yang oke.

      Hapus
  36. Aku belum pernah pakai softlens atau lensa kontak. Sesekali menarik juga untuk dicoba, apalagi setelah baca ulasan ini, sepertinya keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba dulu mungkin virtual try on-nya. Hihihi.

      Hapus
  37. sekarang makin praktis ya, beli bisa online, dan adapula fitur yang memungkinkan mencoba melalui virtual supaya tidak salah beli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul kak. Bisa dicoba dulu virtualnya gimana

      Hapus
  38. Wuih keren bangets nih auto kepo nih, pengen segera coba! Btw silinder bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya dulu nggak bisa mbak. Coba ditanya aja dulu.

      Hapus
  39. wah keren sih. mata itu bagian paling penting kalau berias, menurutku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget. Kalau riasan mata bagus, wajah jadi lebih cantik.

      Hapus
  40. Wih bisa pesen softlens pakai aplikasi. Ini keren banget. Aku dilema mau pakai softlens, tapi kadang juga riweuh kalau pakai kacamata. Berarti ini bisa untuk mata minus ya?

    BalasHapus
  41. Seandainya silindris ada kontak lens yg murah dan cakep2 kayak gini mauu bangedd gonta ganti warna tiap saat

    BalasHapus
  42. Kak Putu pakai Eyelovin jadi manglingi, kalau kata orang Jawa. Alias penampilannya jadi beda.
    Lebih fresh.. meski kalau pakai kacamata juga cantik banget.. Tapi sesekali tampil beda apalagi untuk ke acara istimewa bisa memberikan feedback positif.

    BalasHapus
  43. bagus ya kak soft lens nya, dulu sebelum nikah saya pake soft lens juga tp karena kurang telaten utk merawat dan memakainya jd balik lg pakai kacamata

    BalasHapus
  44. kalau lihat orang pakai soft lense dan pilihan warnanya yang tepat, suka deh lihatnya tapi untuk diri sendiri kayaknya belum kepingin walau penasaran sih sebenarnya tapi masih takut, takut klo nanti pas pakainya saya jadi iritasi atau malah gak bisa pasang atau copotnya hihih

    BalasHapus
  45. Aku tu sebenarnya sudah sejak lama pingin pake softlens. Biar cakep aja gitu. Gonta-ganti warna mata.

    Sayangnya, aku tu masih nggak berani. Takut pas pemakaian dan lain-lain.

    Apalagi ada cerita-cerita serem tentang soft lens di sekitarmu. Meski aku tahu sih, cerita serem itu nggak bakal kejadian kalau kita pakainya benar.

    Tapi, tetap saja. Bikin khawatir. Lain kali kalau udah berani, mau belinya di Eyelovin deh. Mayan bisa coba-coba secara virtual dulu. Jadi tahu mana yang cocok buatku.

    BalasHapus
  46. Wah saya jadi penasaran pengen ikutan nyoba fitur virtual try on nih. Pengen tahu jadi seperti apa penampilan saya dengan contact lens
    Harap maklum, udah pakai kacamata sejak 25 tahun lalu, jadi gak pernah nyobain contact lens deh

    BalasHapus
  47. Abis ini ku juga mau coba Eyelovin, soalnya seneng bgt Gonta ganti soflens, bikin percaya diri klo pakai softlens, dengan Eyelovin kita jadi bisa coba kapan aja dan langsung beli deh pas udah ketemu yang cocok

    BalasHapus
  48. teknologinya udah canggih banget, jadi ngga perlu khawatir kalau warna atau bentuknya ngga cocok karena sudah dicobain terlebih dahulu. Jadi aman terkendali dong ya kak

    BalasHapus
  49. Jadi semakin mudah ya dalam melakukan apapun termasuk ganti softlens dengan menggunakan aplikasi. Jadi pengen nyoba.

    BalasHapus
  50. Seru ya
    Bisa coba softlens secara online
    Jadi g perlu takut g cocok saat softlens sudah datang
    Aku jadi pengen coba nih

    BalasHapus
  51. Dengan menggunakan softlens bisa bergaya misalkan warna softlens kan beragam tuh yaa...bisa pake warna coklat kek orang bulee...
    Nah buat yang biasa pake kaca mata lelah kan ya cocok sesekali hidup tanpa kacamata tapi diganti dg softlense (gusti yeni)

    BalasHapus
  52. Sekarang beli softlens makin mudah yak, selama ini belum pernah sih beli softlens secara online. Soalnya bingung mau beli dimana, hehehe. Makasih kak buat rekomendasinya ☺

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mohon tidak mengcopas isi artikel tanpa izin. Jika berkenan, silakan tinggalkan komentar dengan sopan. Diharapkan untuk tidak mengirimkan link hidup dalam komentar. Terima kasih atas perhatiannya :)