Rabu, 10 Agustus 2022

Review Sampo VCO Shampo Extract Coconut Alami

Sudah lama saya bermasalah dengan rambut kaku, megar, dan susah diatur. Selesai keramas, biasanya rambut saya langsung megar kayak rambut singa. Iya, semenyebalkan itu! Akar berminyak tapi ujung rambut kering kerontang kayak dompet di akhir bulan.

Kalau pergi ke salon pun pasti kapsternya bilang, “Rambutnya kering banget, Mbak. Perawatan dong! Rebonding atau keratin gitulah.”

Ya, kalau saya berhasil nemu CEO Bucin hanyut di Tukad Badung sih, nggak apa-apa, ya (ini kenapa bawa-bawa CEO? 😂) Haiyaa, biaya perawatan itu kan gak murah, ya, Bestie.

Tapi, serius, lama-lama saya sebal juga sama rambut saya ini. Jadi, saya pun browsing bagaimana menaklukkan rambut megar dan kaku kayak rambut singa ini.

 

review sampo

 

Kamis, 04 Agustus 2022

Saatnya Dengar Alam Bernyanyi

Suatu pagi, saya mendengar satu lirik lagu: Bila kau ada waktu, lihat aku di sini, indah lukisan Tuhan, merintih ingin kau kembali, beri cintamu lagi ....

Melodinya easy listening sekali. Saya jadi makin penasaran sama lagu itu. Ini pasti lagu yang luar biasa, pikir saya. Dan benar saja, lagu Dengar Alam Bernyanyi yang dinyanyikan Laleilmanino (Lale, Ilman, & Nino), Chicco Jerikho, HiVi!, dan Sheila Dara Aisha ini memiliki misi penting untuk dunia kita ini.

 

dengar alam bernyanyi

 

Protected by Copyscape
Protected by Copyscape