Putu Felisia

Rabu, 27 Maret 2024

Dengan TRAC, Sewa Bus Bersama Rombongan Kini Lebih Aman

                    



TRAC (Foto: Dok. Pribadi)

 

Jakarta, putufelisia.com - Di era mobilitas yang semakin berkembang, kebutuhan akan transportasi yang aman dan nyaman menjadi prioritas bagi banyak orang. Baik untuk perjalanan bisnis maupun rekreasi, memiliki akses kepada layanan sewa mobil dan bus yang dapat diandalkan adalah suatu keharusan. Salah satu penyedia layanan terkemuka dalam hal ini adalah TRAC.

 


TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri dibawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

 

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet sewa di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

 

Alasan Rental Mobil dan Sewa Bus di TRAC Pasti Aman

 

1.    Pilihan Kendaraan Beragam dan Terawat

 

TRAC mempunyai bermacam jenis kendaraan yang siap mendukung kebutuhan perjalanan Anda. Yang pastinya seluruh kendaraan rutin dilakukan perawatan untuk kenyamanan pengguna.

 

Bahkan, jika Anda menyewa mobil lepas kunci, sebelum serah terima kunci petugas dari TRAC juga akan melakukan pengecekan menyeluruh untuk memastikan kondisi mobil aman dan siap digunakan.

 

Bukan hanya itu, bagi Anda yang ingin menyewa bus untuk perjalanan bersama rombongan, TRAC Bus menawarkan berbagai variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

 

 

2.    Pengemudi Profesional dan Berpengalaman

 

Faktor pengemudi juga tak kalah penting untuk menjadikan perjalanan Anda tak hanya aman tapi juga tetap nyaman.

 

Pengemudi TRAC telah dibekali berbagai pelatihan dasar berkendara seperti safety driving hingga defensive driving. Sehingga memiliki kemampuan mitigasi yang baik untuk mengatasi setiap masalah yang mungkin terjadi di perjalanan.

 

3.    Banyak Promo Menarik

 

TRAC tak hanya mengedepankan keamanan dan kenyamanan saat perjalanan dan transaksi pemesanan. Dengan banyaknya promo yang ditawarkan membuat layanan rental mobil dan sewa bus dari TRAC semakin aman di kantong.

 

Informasi mengenai promo dan penawaran menarik bisa Anda pantau langsung dari aplikasi TRACtoGo maupun dari media sosial. Temukan dan ikuti media sosial resmi TRAC di instagram @trac_astra, facebook TRAC-Astra Rent a Car maupun twitter @TRACastra.

 

4.    Pemesanan Mudah Lewat Aplikasi TRACtoGo

 

Untuk kemudahan pemesanan dan transaksi, TRAC menyediakan aplikasi TRACtoGo yang juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Jadi Anda bisa rental mobil dan sewa bus  hanya dalam satu genggaman.

 

Selain itu, Anda juga bisa ‘mengamankan’ mobil impian hingga tanggal penggunaan dengan mudah. Jangan lupa untuk menyelesaikan transaksinya, agar pemesanan terdata dalam sistem.

 

Demi keamanan dan kemudahan pembayaran aplikasi TRACtoGo punya bermacam pilihan metode pembayaran. Mulai dari kartu kredit, rekening virtual, hingga dompet digital dengan banyak cashback menggiurkan.

 

Anda TRAC bisa download aplikasi TRACtoGo di Google Playstore dan Apple App Store. Jangan lupa melakukan registrasi membership untuk menikmati ya.

 

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini Anda akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari Anda ke kantor bisa dengan mudah Anda lakukan menggunakan TRACtoGo.

 

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo:

 

1.    Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas

 

2.    Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

 

3.    Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

 

4.    Layanan pelanggan 24/7

Kami siap membantu Anda setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center kami melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Anda juga dapat memberikan feedback kepada kami melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

 

 

Sang Penulis

Baca Juga

Komentar

49 komentar:

  1. Bagus nih TRAC, jarang banget nemu penyewaan bus yang ada proteksi asuransinya.
    Layanan pelanggan 24 jam ini juga penting banget nih, semakin menambah nilai kepercayaan kita buat ngewa ke TRAC

    BalasHapus
  2. sering banget liat bus TRAC dipake buat akomodasi. kemarin di sby ada event anjem bus di antar mall, TP - Supermall - Pakuwon Mall pake bus TRAC dan emang busnya nyaman sih

    BalasHapus
  3. Sewa bus dapat tempat luas dan mudah pastinya karena sewanya di TRAC, rental terpercaya yang udah banay cabangnya. Eh jadi fokus sam asepeda yang ikutan naik bis. :D

    BalasHapus
  4. Saya pernah nyobain armada bus dari TRAC ini. Busnya nyaman, adem, bersih dan wangi. TRAC ini sudah cukup populer ya di kota besar, seperti Jakarta misalnya. Soalnya saya udah sering liat beberapa armada dari TRAC ini bersliweran di jalanan.

    BalasHapus
  5. TRAC dari dulu emang recommended untuk persewaan kendaraan
    Buat sewa bus rombongan juga oke

    BalasHapus
  6. Sekarang memang semakin mudah kalau mau menyewa kendaraan ya, Mbak. Dan salah satunya bisa di TRAC yang merupakan bagian dari ASTRA. kendaraannya lengkap, dan bisa dipilih sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  7. Bisa nih piknik sekeluarga besar. Jadi engga perlu repot konvoi banyak mobil. Praktis semua keangkut. Bisa bawa sepeda juga yah...

    BalasHapus
  8. Wahh ternyata di TRAC gak hanya bisa sewa mobil tetapi juga sewa bus yaaa. Bisa untuk study tour atau liburan tengah tahun. Apalagi gak hanya ada di Jakarta tapi juga di Bali dan kota lain, jadi makin banyak yg sewa via TRAC.

    BalasHapus
  9. ternyata TRAC tidak hanya meyediakan rental mobil penumpang atau pribadi saja. Baru tahu kalau TRAC ini juga menyedakan bus. Wah ini makin asik kalau rame-rame pake TRAC

    BalasHapus
  10. Mantap nih. Kadang kita tuh kan butuh buat liburan keluarga atau ada acara keluarga yang harus ke luar kota. Biasanya tuh kan perginya rombongan. Kalau ada TRAC mah udah nggak perlu bingung lagi soal transportasinya. Kita bisa bebas memilih mau pake kendaraan sesuai dengan kebutuhan kita.

    BalasHapus
  11. Wah sewa kendaraan sekarang ada aplikasinya ya.. Jadi lebih mudah deh. Pas banget buat mudik lebaran nanti

    BalasHapus
  12. Inovasi trac keren nih semakin emmudahkan masyarakat yang membutuhkan jasa menyewa kendaraan, apalagi kendaraan yang besar

    BalasHapus
  13. Cabang TRAC skrg sudah banyak ya kak. Ah ntar kalo mau liburan abis lebaran, biasanya sih ke pantai sekalian ke rumah saudara yg dkt pantai selatan, enaknya sewa bus TRAC ini kali ya.

    Kyknya mudah bngt tuh pemesanannya. Plus profesional bgt pelayanannya. Smg harganya masih masuk di kantongku ya. Hehe.

    BalasHapus
  14. Untuk bepergian di moen seperti sekarang bisa amat membantu, jadinya gak lelah perjalanan

    BalasHapus
  15. Kalo rame rame atau sekelompok mending emang sewa Bus aja di TRAC, sudah pasti diberikan kendaraan bagus dengan kualitas terbaik dan bermutu. Ini bisa jadi pilihan kalau mau liburan juga ya

    BalasHapus
  16. Aku pernah naik bus TRAC ini. Emang enak dan premium banget bisnya. Jadi perjalanan rombongan waktu itu bisa nyaman

    BalasHapus
  17. Ternyata pakai fasilitasnya TRAC bisa untuk mudik juga nih, asik sekalii kalau bisa sewa satu bis buat mudik sekeluargaaa.

    BalasHapus
  18. Seneng deh, kalo sekarang ada TracToGo buat memudahkan sewa menyewa mobil untuk kebutuhan apa aja.

    BalasHapus
  19. wah praktis yaa kalo ada TRAC gini, apalagi musim lebaran tuh bakal susah banget kan nyari bus yang nyaman dan terjamin keamanannya dgn harga yang masuk akal

    BalasHapus
  20. TRAC memudahkan jadinya kalau mau sewa kendaraan buat keluarga besar. Ada bisnya juga soalnya ya kak. Variasi kursi kendaraan di TRAC 11 hingga 59 seats. Lengkap sih ini, layanannya juga ada di 20 kota besar di Indonesia

    BalasHapus
  21. Track ini sudha terkenal dari zaman dahulu selalu memberikan pelayanan yang snagat maskimal, sehingga pasti tidka mengecewakan saat sewa bus di Trac dan pastinya sangat aman

    BalasHapus
  22. ternyata di TRAC bisa banget sewa bus ya, aku kira hanya sewa mobil aja yang type type keluarga gitu macam avanza dan sejenisnya, eh minibus yaa. kalo gini kan enak mau traveling bareng keluarga atau sekolah tinggal sewa di trac ya

    BalasHapus
  23. Ibuku kalok mau wisata se-RT selalu menggunakan jasa TracToGo. Dan memang Sewa Bus di TRAC itu nyaman banget. Dapet bis yang cakep dan supir yang mneyenangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hal yang tidak kalah penting adalah memang pelayanan ya Kak. Sungguh nyaman ketika supir, pemandu, dsb itu ramah dan gercep.

      Hapus
    2. Iyaa..
      Jadi Ibuk-ibuk ini gak ragu juga kalau mau kasih tip tambahan. Pelayanan TRAC to Go memang keren banget.

      Hapus
  24. Wah ini berkelas bgt mobilnya. Bus Trac emang tidak diragukan lagi. Kita kalau mau pergi rombongan gak boleh asal sewa, karena perjalanan itu penting untuk berkesan.

    BalasHapus
  25. Informasinya lengkap banget! Penting banget kan nyaman dan aman kalau sewa bus? TRAC emang jadi pilihan yang oke buat perjalanan yang nyaman.

    BalasHapus
  26. Wah ternyata di Lampung udah ada TRAC juga ya? Bisa nih aku rekomendasikan kalau kantor suami lagi ada acara dan harus pakai bus.

    BalasHapus
  27. Ini berarti bisa juga ya disewa buat mudik karena cabangnya banyak. Misal patungan nyewa busnya berangkat dari Jakarta tujuan maksimal Surabaya, masing-masing penumpang bisa berhenti di kota-kota tujuan mudik mereka di sepanjang jalur.

    BalasHapus
  28. Wah cocok banget buat yang mau mudik lebaran tahun ini.

    BalasHapus
  29. TRAC memang solusi banget sih kak kalau butuh kendaraan cepat, terus pesannya nggak pake ribet lagi

    BalasHapus
  30. Kalau pergi rombongan, emang enaknya naik bis ya
    Mau bis yang nyaman, pastinya sewa di TRAC ini ya

    BalasHapus
  31. Wah, baru tahu ada yang seperti ini... Kalau buka cabang di Kupang pasti ok nih...

    BalasHapus
  32. Wah, baru tahu ada yang seperti ini... Kalau buka cabang di Kupang pasti ok nih...

    BalasHapus
  33. Bagus banget di rekomendasikan ke bapak ibu ini emang pilih jasa sewa bus buat acara besar dan menampung banyak orang harus cari yang terpercaya kaya TRAC ini

    BalasHapus
  34. Wah mantap banget sih ini sekarang udah ada penyewaan bus yang berkualitas seperti TRAC, jadi pas libur lebaran kalau keluarga besar hendak piknik bersama jadi dimudahkan utk akomodasi transportasi

    BalasHapus
  35. TRAC sih gak diragukan lagi untuk urusan rental mobil dan bus. Apalagi kalo buat bawa keluarga dan rombongan, harus pilih jasa rental yang terjamin keamanan kendaraan dan drivernya kan

    BalasHapus
  36. Wah cocok nih buat rombongan keluarga kalau mau liburan. Enggak perlu pusing naik apa. Sewa kendaraan di TRAC mudah, aman, dan nyaman. Cara pesannya yang pakai aplikasi jadi bisa diakses di mana saja dan kapan saja.

    BalasHapus
  37. Seru sekali saat bisa bepergian beramai-ramai naik bus. Sering nih acara-acara kegiatan sekolah perlu sewa bus. Memang perlunya juga sewa bus di tempat yang terpercaya seperti TRAC nih.

    BalasHapus
  38. Wah..gampang juga ya pemesanannya, sekarang didukung aplikasi TracToGo lagi. Nanti aku rekomendasikan juga ah, ke kerabat kalau pas mau piknik lebaran bareng

    BalasHapus
  39. Dari Bogor ke Bekasi kira-kira bisa tidak, ya? Siapa tahu bisa jadi alternatif pulkam saya selain naik KRL

    BalasHapus
  40. TRAC memang sudah jadi andalan setiap event traveling rombongan.. Komitmen dalam menjaga kepercayaan masyarakat yang membuat TRAC bisa dijadikan pilihan utama.

    BalasHapus
  41. Kapan2 mau juga nih coba TRAC yang emang recommended untuk sewa2 armada transportasi pengen cobain busnya jugaa nih

    BalasHapus
  42. Memudahkan ya jadinya
    Kalau sekarang apakah masih bisa ya buat sewanya? Atau sudah full booking?

    BalasHapus
  43. Padahal liburan lebaran tahun lalu saya dan keluarga sempat kebingungan nyari-nyari armada mobil atau bus yang bisa dirental untuk jalan-jalan keluarga besar. Next, kalau butuh lagi, berarti bisa pertimbangkan TRAC ini ya. Thanks for sharing, Kak.

    BalasHapus
  44. keren nih mau sewa mobil dan bus bisa pakai aplikasi, lebih mudah dan gak pake ribet ya. praktis banget. tinggal pakai aplikasi TRACtoGo. baru tahu loogh TRAC juga bisa sewa bus. mau ada acara piknik sekolah lebih mudah nih

    BalasHapus
  45. keren nih mau sewa mobil dan bus bisa pakai aplikasi, lebih mudah dan gak pake ribet ya. praktis banget. tinggal pakai aplikasi TRACtoGo. baru tahu loogh TRAC juga bisa sewa bus. mau ada acara piknik sekolah lebih mudah nih

    BalasHapus
  46. TRAC emang udah terpercaya banget, aman buat bepergian rame-rame nih

    BalasHapus
  47. Wuih bisnya keren dan cakep ya. Seru nih kalau jalan2 bareng pakek bis ini

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mohon tidak mengcopas isi artikel tanpa izin. Jika berkenan, silakan tinggalkan komentar dengan sopan. Diharapkan untuk tidak mengirimkan link hidup dalam komentar. Terima kasih atas perhatiannya :)