Putu Felisia

Senin, 18 April 2022

Steak and Shake, Restoran Steak Halal di Bali

Apakah sulit mencari makanan halal di Bali? Saya sering mendapatkan pertanyaan ini dari teman-teman Muslim. Hal ini juga membuat mereka sering ragu dalam memilih tempat makan di Bali. Nah, buat teman-teman yang saat ini kebetulan sedang berlibur di Bali dan bingung mencari tempat makan, Waroeng Steak and Shake ini mungkin bisa jadi pilihan yang cocok.

 

Waroeng Steak and Shake


Semua Menunya Halal dan Variannya Banyak!

Waroeng Steak and Shake merupakan salah satu tempat kuliner halal yang wajib dikunjungi kalau berlibur di Bali. Buat culinary adventurer atau petualang makanan, menunya yang bervariatif bisa banget memuaskan palet makan kalian.

 

Kuliner Halal

 

Waroeng Steak and Shake ini memiliki berbagai varian menu yang bisa dipilih sesuai selera. Buat yang suka daging ayam bisa memilih daging ayam. Demikian juga yang suka daging sapi bisa memilih daging sapi dan yang suka daging ikan bisa memilih daging ikan.

 

waroeng steak and shake

 

 Teman-teman juga bisa memilih steak ala waroeng atau steak grill lokal sesuai selera. Kalau kalian suka gorengan (kayak saya ) kalian bisa memilih steak ala waroeng yang steaknya di-deep fry hingga crispy di luar namun lembut di dalam.

 

Restoran Steak

 Nah, saya sendiri kemarin memilih Terderloin Double. Steak ini terdiri dari 2 potong bagian has dalam ayam yang disajikan dengan kentang lokal (bukan frozen, lho!) mix vegetable dan brown sauce ala waroeng. Rasa steaknya sendiri tergolong unik karena merupakan perpaduan rasa gorengan yang gurih dengan bumbu steak yang agak manis. Tekstur has dalam juga tidak terlalu kering hingga cocok banget dengan sausnya.

 

Untuk minumannya, saya memesan Milkshake strawberry. Seperti yang saya harapkan, layer rasanya lebih ke creamy namun tidak terlalu pekat. Jadi, nggak bikin eneg pas haus.

 

waroeng steak and shake

 

 

Harga Ramah Kantong

Saat melihat porsinya, saya sempat kaget. Soalnya porsinya cukup besar dan mengenyangkan. Jadi, worth it banget, deh. Harga benar-benar terjangkau terutama buat kaum pelajar dan mahasiswa. Kalau lagi pengin makan enak, bisa langsung ke restoran steak ini.

 

Makan Steak Pakai Nasi? Bisa!

Banyak yang bilang, Orang Indonesia itu kalau nggak makan nasi, nggak afdol. Tapi, nggak usah khawatir karena di Waroeng Steak and Shake ini kalian bisa menikmati rice series. Ada banyak varian steak seperti Beef Sambal Korek, Chicken Sambal Korek, Chicken Leg, Beef Sozis, dan lainnya. Steak plus sambal ini kayaknya menarik banget, deh ... 

 

Waroeng Steak and Shake

 

Mau Nongkrong Juga Asyik

Kalau kalian mengajak teman-teman, Waroeng Steak and Shake ini juga menyediakan tempat buat nongkrong dan ngobrol-ngobrol. Kalian bisa duduk-duduk di ruangan indoor atau outdoor. Jadi, pas banget buat kalian ngadain acara, misalnya aja bukber alias berbuka bersama saat bulan puasa begini.

waroeng steak and shake

Restoran Steak

 

 

Tertarik Pengin Nyobain? Langsung aja ke sini:

 

Waroeng Steak & Shake Bedahulu

Jl. Bedahulu No.24 A, Peguyangan, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80233

 

Waroeng Steak and Shake

Jl. Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80239

 

Waroeng Steak & Shake Kuta

Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

  

Waroeng Steak & Shake Jimbaran Bali

Jl. Raya Kampus Unud No.24, Jimbaran, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80361


Info lebih lanjut bisa ke situs Waroeng Steak and Shake, ya 


Kuliner Bali


Selamat mencoba!

Baca juga:

Catatan Perjalanan: Melihat Langsung Kabut di Kintamani

 

 

 

Sang Penulis

Baca Juga

Komentar

30 komentar:

  1. Parkir luas banget, ada tempat makan indoor dan out door pula, keren next mampir ah, dekat dari rumah

    BalasHapus
  2. Makasih rekomendasi kuliner halal di Bali mba, siapa tau ada kesempatan lagi utk libur ke Bali

    BalasHapus
  3. Steak pakai nasi jadinya sesuatu banget sih.
    Walau belum pernah coba karena ditambahkan nasi

    BalasHapus
  4. Wow ada warung steak and shake yang harganya ramah di kantong, kapan2 kesana ah. Lihat menunya variatif apalagi tempatnya yang cozy, pasti bikin betah ya berlama-lama disini.

    BalasHapus
  5. Di Malang juga ada beberapa gerai Warung Steak and Shake ini. Dan emang jadi pilihan banget kalau pengen makan steak dengan harga bersahabat. Bisa juga jadi tempat meet up bareng sahabat.

    BalasHapus
  6. WSS emang fav banget, dr jaman kuliah suka ajak makan doi disini. Tempatnya enak, harga pun bersahabat hihi

    BalasHapus
  7. Ini makanan wajib nih saat jaman kuliah dulu, harganya murah rasanya enak. Di Bali banyak juga ya cabangnya

    BalasHapus
  8. Dulu aku dan suami suka ke sini. Makanannya terjangkau dan mengenyangkan. Sejak pandemi belum ke sana lagi nih.

    BalasHapus
  9. Wah, baru tahu kalau Waroeng Steak ada di Bali juga. Ini sih tempat favoritku kalau lagi nyari steak enak. Suka banget sama steak kejunya.

    BalasHapus
  10. Wah, rekomendasi nih, Mbak Feli. Apalagi warungnya halal. Terus dagingnya bisa dipilih sesuai keinginan. ada sapi, ayam dan ikan. Soalnya kan, tidak semua orang makan daging sapi, misalnya. Suasananya juga nyaman ya, Mbak. Wih, semoga bisa segera ke sana.

    BalasHapus
  11. Di Surabaya banyak mbak cabang warung steak and shake ini
    Aku juga sering makan disini.
    Steak nya enak, harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  12. Liat fotonya aja udah bikin ngiler, kayaknya aq mesti datang langsung ke warung steak ini biar bisa cobain langsung

    BalasHapus
  13. belum pernah ke Bali, tapi ini tentu jadi info yang sangat bermanfaat buat saya, karena udah lama memang ingin menjejakkan kaki di Bali, semoga nanti jika beneran bisa ke Bali, bisa mampir ke tempat ini juga, jadi gak bingung lagi kan cari tempat makan Halal :)

    BalasHapus
  14. Wah ini pernah aku liat di daerah kemang Jakarta klo ga salah ya? Tpi pernah sih coba sekali, rasa steaknya nampol banget euy.

    BalasHapus
  15. jadi teringat warung steak di Jogja, enak dan murah, tempatnya cozy banget juga

    BalasHapus
  16. waroeng steak and shake memang andalanku nih mba kalo lagi pengen makan steak murmer, yang di Bali belum pernah coba sih, nanti ah kalo pas jalan2 ke Bali ak mau cobain yang di sana

    BalasHapus
  17. Catet ah, kapan-kapan kalau ke Bali mau cobain juga. Terakhir saya juga cobain steak, tapi di restoran hotel.

    BalasHapus
  18. Sekarang mendapatkan tempat makan dengan jaminan halal di Bali sudah lebih mudah ya. Alhamdulillah. Soalnya saya sempat kesulitan dulu mencari lokasi makanan halal. Mana waktu mepet

    BalasHapus
  19. Nahhhh bisa jadi rekomendasi resto halal buat traveler muslim kalo lagi liburan dan main-main ke Bali nih yaaa

    BalasHapus
  20. Ini sih memang andalan, menunya terjangkau dan banyak pula. Udah lama ga makan steak nih

    BalasHapus
  21. Noted deh kalau ke Bali insha Allah kukunjungi resto ini. Enak-enak lagi menunya. Untung baca ini malam hari hehe jadi GK begitu tersiksa kayak Sian pas puasa...

    BalasHapus
  22. Ini steaknya benar-benar disesuaikan ala Indonesia gitu ya. Aku suka nih kalau yang kayak gini. Bisa pake nasi, bisa pakai sambal korek, tapi tetap judulnya makan steak.

    BalasHapus
  23. Enaknyaa~
    Makan Steak yang enak dan tempatnya nyaman juga cabangnya banyak di Bali, kudu banget mencoba Steak and Shake.

    BalasHapus
  24. paling aman ya kalau resto halal, apalai di Bali :) meman rasanya lokal banget nih stealknya hihi.. harganya terjangkau pula

    BalasHapus
  25. Nah ada referensi steak dan restoran halal nih kalau ke Bali, do'ain yah moga ad rejeki ke sana juga

    BalasHapus
  26. Aku suka makan di resto ini. Senang banget buka cabang di Bali. Sudah lama saya ga ke bali. Semoga suatu saat ada kesempatannya lagi ya.

    BalasHapus
  27. Bisa jadi pilihan aman buat teman-teman muslim ya... Di Jogja juga ada beberapa cabang Waroeng Steak ini. Dan selalu ramai pengunjung. Mungkin karena cita rasanya yang enak dan ramah di kantong...

    BalasHapus
  28. Di jakarta juga ada cabangnya kak :D rasanya enaaak

    BalasHapus
  29. WSS ini emang favorit banget sih kak. jadi salah satu pilihan anak nongkrong juga di Malang. Udah murah, tapi enak banget dan berkualitas masakannya

    BalasHapus
  30. ketika di nusa lembongan memang susah mencari tempat makan halal, ada tempat makan yang menyediakan menu bakar tapi pricey banget
    kalau di denpasar masih gampang ya nemuin tempat makan halal, karena ada KFC juga yg paling gampang

    Warung steak and shake ini kesukaan aku dari zaman kuliah,sayangnya sekarnag nggak sering masuk kesini. Next aja

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mohon tidak mengcopas isi artikel tanpa izin. Jika berkenan, silakan tinggalkan komentar dengan sopan. Diharapkan untuk tidak mengirimkan link hidup dalam komentar. Terima kasih atas perhatiannya :)