Putu Felisia

Jumat, 05 April 2024

Hidup Lebih Baik Bersama Beyondly

Dalam era modern, perempuan mandiri dan berdaya semakin menjadi sorotan utama. Wanita-wanita ini menginspirasi dengan keberhasilan dalam mengambil kendali atas kehidupan merreka sendiri.


beyondly


Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana perempuan mandiri dan berdaya bisa menciptakan hidup yang lebih baik bagi diri mereka sendiri maupun orang lain di sekitarnya.



Dengan kemandirian finansial, skill yang kuat, dan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional, terbukti banyak perempuan mampu sukses dalam karier, kesehatan, hubungan, maupun kontribusi ke masyarakat.

Lalu bagaimana cara mencapai kemandirian finansial ini?

Berikut adalah cara-cara yang bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari:

1. Pendidikan dan Pengembangan Keterampilan: Investasikan waktu dan upaya untuk mendapatkan pendidikan yang sesuai dengan minat dan bakat. Pendidikan formal atau pelatihan keterampilan khusus dapat membuka pintu untuk pekerjaan yang lebih baik dan penghasilan yang lebih tinggi.


Suka Baca Komik?

Komik ini untuk perempuan: Komik Perempuanmu 


2. Merencanakan dan Mengelola Keuangan: Buatlah rencana keuangan yang jelas dengan menetapkan tujuan keuangan jangka pendek dan jangka panjang. Pelajari cara mengelola anggaran, menabung, dan menginvestasikan uang dengan bijaksana.




 

3. Pengembangan Karier: Berusaha untuk meningkatkan keterampilan dan kualifikasi di tempat kerja. Ini bisa melalui pelatihan lanjutan, sertifikasi, atau melalui mencari peluang untuk naik jabatan atau berpindah ke posisi dengan bayaran lebih baik.


perempuan karier


 

4. Pendapatan Tambahan: Pertimbangkan untuk mencari pendapatan tambahan di luar pekerjaan utama Anda. Ini bisa berupa pekerjaan paruh waktu, usaha sampingan, atau investasi yang menghasilkan passive income.


Miliki Gaya Hidup yang Benar:

Mengenal Frugal Living

 

5. Rencana Pensiun: Mulailah merencanakan masa pensiun sedini mungkin dengan menyisihkan dana untuk dana pensiun atau investasi jangka panjang lainnya. Dengan merencanakan keuangan pensiun Anda sejak dini, Anda dapat memastikan keberlanjutan kemandirian finansial Anda di masa depan.

 

6. Pengelolaan Utang: Hindari terperangkap dalam utang yang tidak terkendali. Pelajari cara mengelola utang dengan bijaksana, seperti dengan membayar tagihan tepat waktu, mengurangi pengeluaran yang tidak perlu, dan membuat rencana pelunasan utang yang efektif.

 

beauty
Jaga gaya hidup seimbang


7. Jaga Keseimbangan Antara Hidup dan Kerja: Selalu prioritaskan keseimbangan antara hidup pribadi dan profesional. Hindari terlalu fokus pada karier sehingga mengorbankan kesehatan dan hubungan pribadi.

 

Beyondly: Untuk Perempuan dan Hidup Lebih Baik

Beyondly mendukung perempuan untuk bisa hidup lebih baik. To Live Beyond berarti hidup lebih bahagia, untuk mencapai harapan yang lebih tinggi serta dapat memberi kebermanfaatan untuk sesama.

 

Beyondly percaya, setiap perempuan memiliki keinginan dan kemampuan untuk terus berkembang, belajar, dan memberi manfaat untuk dirinya, keluarga, dan orang-orang di sekelilingnya.

 

Dengan mengusung Total Happiness Concept pada proses bisnis Beyondly, diharapkan setiap perempuan dapat mencapai holistic wellbeing, yaitu healthy Inside, healthy outside, dan healthy in mind.

 

Kenalan Lebih Jauh dengan Beyondly

Beyondly merupakan bisnis Direct Selling yang berada di bawah naungan Paragon Corp group, perusahaan FMCG besar dengan brand ternama seperti Wardah, Emina, dan Make Over.

produk beyondly
produk beauty beyondly (sumber:beyondlyid.com)


Mitra usaha/ member Beyondly, atau yang disebut sebagai Beyondly Brand Star, bisa tenang menjalankan bisnis bersama Beyondly karena bisnis nya yang sudah Halal sesuai syariat, tanpa skema piramida dan biaya registrasi, serta aman.


produk kesehatan beyondly
produk kesehatan beyondly (sumber:beyondlyid.com)



Sebagai Beyondly Brand Star, kita dapat menjalankan bisnis dengan skema yang sederhana untuk mendapat keuntungan optimal berupa margin penjualan produk dan bonus yang kompetitif.

Seluruh produk Beyondly telah melalui proses sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan berizin BPOM.

 

beyondly collagen drink
Collagen drink (sumber:beyondlyid.com)

Melalui Beyondly Research Innovation, setiap produk yang dihasilkan terjamin berkualitas dan dapat dibuktikan manfaatnya secara ilmiah.

 

Semua produk Beyondly juga dapat dipesan melalui website resmi Beyondly dengan cepat dan mudah. Di samping itu, kita dapat tergabung dalam komunitas Beyondly Brand Star yang suportif dengan program pembinaan berkelanjutan untuk tumbuh bersama.


beyondly bisnis


Lebih lengkap tentang beyondly, teman-teman bisa langsung ke beyondlyid.com

Kalian juga bisa melihat info lebih lengkap tentang manfaat produk best seller Beyondly yakni Collagen Drink yang telah bersertifikat BPOM di sini.

Jadi, tunggu apalagi ... kepoin beyondly, dan gabung/rekomendasikan beyondly untuk istri, saudari, atau sahabat kalian! Follow juga akun beyondly di @beyondlyofficialid dan @beyondlyessentialoil di Instagram ^^

Sang Penulis

Baca Juga

Komentar

37 komentar:

  1. Setiap manusia memang mesti menjadi pribadi yang lebih baik sih setiap tahunnya. Membaca artikel ini, saya jadi tau ternyata Beyondly ini membuka peluang bisnis yang menjanjikan yaa. Tapi yang lebih penting dari itu sebenarnya adalah karena Beyondly ada program pembinaanya, jadi buat para perempuan yang awam bisa sambil belajar juga.

    BalasHapus
  2. Cocok bgt nih buat yang mau jadi pebisnis. Apalagi yang ingin melakoninya sambil mngerjakan hal lain yang tidak bisa ditinggalkan, misalnya pekerjaan rumah tangga atau pekerjaan utama di kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Bisnis produk kecantikan bisa jadi peluang yang pas, apalagi produknya bisa dipake secara pribadi. Jadi cantik ya, bisnis juga iya.

      Hapus
  3. bisa jadi sumber inspirasi nih, menginspirasi pembaca untuk mencapai kesejahteraan holistik melalui konsep Total Happiness yang ditawarkan oleh Beyondly, mendukung pemberdayaan perempuan

    BalasHapus
  4. Oowww.. jadi ingat, dulu waktu belum populer seperti sekarang, Wardah sepertinya dipasarkan dengan direct selling juga. Wajar kalau Paragon kemudian menghadirkan bisnis direct selling seperti beyondly ini.

    BalasHapus
  5. saya baru tau nih, kalo Paragon group mengeluarkan produk kecantikan dengan konsep direct selling kayak Beyondly ini. dan bisnis ini kayaknya bisa jadi prospek bisnis yang menjanjikan bagi para perempuan yang ingin berkembang dan mendapatkan penghasilan tambahan.

    BalasHapus
  6. Jadi tenang kalau kerjasamanya dengan Beyondly Brand Star, yang menjalankan bisnis Beyondly sudah Halal sesuai syariat, tanpa skema piramida dan biaya registrasi, serta aman.
    Produknya juga berkualitas ya bukan produk yang meragukan

    BalasHapus
  7. Oh ada juga ternyata direct selling gini ya, belum pernah tau dan kayanya penasaran buat belanja di beyondly ..

    BalasHapus
  8. Bersama Beyondly perlahan impian wanita untuk mandiri secara finansial dan bahkan mempersiapkan masa pensiun bisa tergambarkan dengan jelas. Memang untuk finansial planning ini penting sekali.

    BalasHapus
  9. Pas bgt buat kamu yang kepingin menekuni bisnis. Yang penting harus ulet tekun dan tidak mudah menyerah supaya sukses

    BalasHapus
  10. segala harus direncakan dan direalisasikan tentunya. apalagi soal skincare wajah, kalo nggak disisihan dari awal bisa-bisa uang keperluan lain ikutan buat beli skincare lebih hehe

    BalasHapus
  11. Menambah penghasilan bisa banget tentunya nih, makin kesini memang mau hidup lebih baik itu ada saja caranya deh.

    BalasHapus
  12. Wah menarik juga ya kalau bisa gabung jadi member, baru tau kalau paragon ada beyondly ini

    BalasHapus
  13. urusan keuangan memang jadi prioritas penting, apalagi pas menerima THR kemarin biar gak boncos

    BalasHapus
  14. Perempuan dan bisnis saat ini sudah lekat. Wah, ini jadi peluang yang bagus. Dengan produk yang sudah terjamin kualitasnya, didukung dengan platform dan strategi marketing yang tepat, ini bisa jadi penghasilan tambahan dan sumber cuan.

    BalasHapus
  15. Baru tahu ada produk Beyondly ini. Apa ini suplemen kesehatan khusus perempuan saja? Terus itu ada produk perawatan kulit juga kah? Semoga produk-produk seperti ini bisa membuat perempuan makin berdaya.

    BalasHapus
  16. Sebagai perempuan emang penting banget punya kesadaran finasial yang baik. Supaya kita tidak mudah terperdaya oleh pihak-pihak lain.

    BalasHapus
  17. Zaman sekarang hidup kudu seimbang ya. Antara pekerjaan pribadi dan proffesional. Agar mudah menjalaninya.

    BalasHapus
  18. Ternyata bisa jalani bisnisnya dari biondly ya mbak? Boleh nih dijadikan peluang baru untuk mendapatkan penghasilan. Terlebih produknya sudah halal, jadi aman

    BalasHapus
  19. Produk dari paragon memang gak usah di ragukan lagi sih. Apa lagi ini juga mendukung wanita untuk lebih mandiri dan berkembang

    BalasHapus
  20. Ini murni direct selling ya? Wahhh.. lumayan nih ada peluang bisnis dengan produk kosmetik. Biasanya laris manis. Bisa buat nambah penghasilan. Bisa juga dijadikan bisnis utama.

    BalasHapus
  21. Apakah ini cuma menyediakan produk skincare? Baru tahu soal Beyondly ini. Bisa jadi pilihan bisnis bagi perempuan

    BalasHapus
  22. Wah, kalau masih saudaraan sama Wardah, berart produk Beyondly ini terpercaya. Produknya juga masih seputar kecantikan plus kesehatan, ya? Pasti banyak peminatnya. Kalau kita jadi mitra usahanya.

    BalasHapus
  23. Beberapa kali lihat iklan Beyondly di instagram, aku tertarik banget sama. Produk skincare nya. Kayaknya bagus banget untuk perawatan kulitku.

    BalasHapus
  24. Kalau yg dijual produk2nya Paragon udah pasti aman dan laris ya Kak. Pernah nyoba pake Wardah dan cocok. Dengan Beyondly maka makin banyak perempuan Indonesia yang bisa mandiri secara finansial.

    BalasHapus
  25. Senang banget kalau Beyondly ini bisa dipesan melalui website resmi Beyondly jadinya gak harus keluar kota barang bisa didapatkan dengan cepat dan mudah.

    Berkhayal juga bisa gabung di komunitas Beyondly Brand Star yang suportif dengan program pembinaan berkelanjutan untuk tumbuh bersama.

    BalasHapus
  26. menjaga keseimbangan antara hidup dan kerja nih kadang yang terlupa. Kita terlalu fokus bekerja sampai lupa menikmati hidup. Kadang lagi, kita terlalu nyaman sama hidup sampai nggak ingat lagi harus bekerja.

    BalasHapus
  27. Produk baru nih Benyondly ya, karena aku baru denger. Bisnis direct selling bisa buat keuntungan juga kalo dijalanin secara konsisten. Bisa buat penghasilan sampingan nih cocok buat bu ibuk hehe

    BalasHapus
  28. Selain hrs cantik dlm mengelola keuangan, perempuan jg hrs wajib pintar mempercantik wajah dan tubuh. Bukan hanya buat suami ya kak tp ya utk smua yg melihat. Asal jgn mengumbar aurat aja tuh hehe.

    Btw nama mereknya jnik bgt nih. Beda ama skincare lain. Jd gampang diingat tuh Beyondly.

    BalasHapus
  29. Kalo gak mengembangkan karier jadinya ya gak bakal maju² ya. Harus bakar semangat diri

    BalasHapus
  30. Kemandirian finansial bagi wanita itu penting. Biar kita juga bisa life balance. Selain itu, patut juga untuk meningkatkan skill yg kita miliki.

    Jadi oengen juga nih gabung dg beyondly.

    BalasHapus
  31. Bisa nih jadi usaha sampingan di rumah. Produk beyondly bagus bagus kok

    BalasHapus
  32. Waaah cocok banget nih Beyondly Brand Star ini untuk yang mau berbisnis. Apalagi Beyondly ini bisnis Direct Selling di bawah naungan Paragon Corp group yang udah gak diragukan lagi keamanan dan kehalalan produk-produknya.

    BalasHapus
  33. merencanakan hidup yg lebih baik itu mesti butuh perencanaan finansial yg matang dan upskill biar bisa kreatif bikin ide2 yang menghasilkan cuan hehehe

    BalasHapus
  34. waaah bisa banget nih jadi peluang mendapat penghasilan sampingan. lumayan kan ya. auti kepo lebih lanjut deh gimana caranya jadi Beyondly Brand Star

    BalasHapus
  35. Mengembangkan mimpi untuk mandiri secara finansial bagi wanita ini tentunya gak mudah yaa.. Dengan adanya Beyondly, maka belajar bisnis dan menjalaninya bisa menjadi pijakan pertama yang menguatkan untuk ke langkah berikutnya.

    BalasHapus
  36. Cocok banget program nya untuk yang ingin menjadi pebisnis atah sekedar mencari tambahan untuk keluarga. Cocok untuk wanita yang ingin berkarir terus.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mohon tidak mengcopas isi artikel tanpa izin. Jika berkenan, silakan tinggalkan komentar dengan sopan. Diharapkan untuk tidak mengirimkan link hidup dalam komentar. Terima kasih atas perhatiannya :)