Sabtu, 11 September 2021

Review Utama Spice Citrus Delight: Body Mist yang Sejuk dan Menyegarkan

Menggunakan body mist mungkin pilihan yang tepat untuk kalian yang suka dengan wangi ringan. Harganya pun lebih terjangkau dibandingkan parfum. Body mist bisa digunakan untuk membuat tubuh wangi juga menghidrasi kulit. Lebih lanjut tentang body mist, kita bahas sama-sama, yuk 😉

 

review utama spice


Apa Itu Body Mist?

Body mist atau eau de parfum or eau de toilette merupakan wewangian yang memiliki kandungan konsentrat lebih ringan dari parfum. Menggunakan body mist cocok untuk kalian yang tidak suka wangi yang overpowering. Sayangnya, body mist ini hanya bertahan selama 2-3 jam saja. Namun, tak usah khawatir. Ada tips agar wanginya bisa lebih tahan lama.

 

body mist

 

Tips Agar Body Mist Tahan Lama

Beberapa cara ini bisa kalian pakai agar body mist lebih menempel dan tahan lama kayak si doi:

 


  • Menggunakan body mist sehabis mandi.
  • Menyemprotkan body mist ke titik nadi.
  • Memastikan body mist meresap di kulit sebelum berpakaian.
  • Menggunakan body mist setelah mengaplikasikan body lotion.
  • Menyemprotkan body mist ke sisir.
  • Menyelipkan kapas yang telah disemprot body mist ke pakaian dalam.


Cara-cara di atas bisa kalian coba agar body mist bertahan dengan baik di tubuh.

 

Utama Spice Citrus Delight yang Segar

Sejak pandemi, saya juga lebih menyukai wewangian yang ringan. Karena itu, beberapa waktu lalu, saya mencoba menggunakan wewangian dari Utama Spice.

 

citrus delight

Utama Spice adalah perusahaan skincare yang berasal dari Ubud, Bali. Utama Spice menggunakan resep perawatan kulit Bali kuno dan memiliki visi meningkatkan kecantikan alami serta memotivasi agar kita kembali ke perawatan bersahaja dan natural.

 

Citrus Delight

Utama Spice Citrus Delight sendiri memiliki aroma yang sejuk dan segar. Kandungannya menghidrasi kulit dan memberi sensasi menenangkan. Utama Spice Citrus Delight juga memiliki kandungan rumput laut alami yang menutrisi kulit dengan vitamin dan mineral. Body mist ini mengandung minyak esensial seperti minyak tangerine dan jeruk yang mendetoksifikasi dan mencerahkan kulit kusam. Minyak grapefruit memberi energi dan menenangkan saraf sekaligus melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Lemon mengurangi kelelahan dan mengembalikan kilau alami kulit.

 

Citrus Delight

Buat saya, wangi Utama Spice Citrus delight ini cukup lembut dan saya merasa nyaman menggunakannya sehari-hari. Wanginya yang segar membuat saya merasa berenergi. Sedikit aroma manis di dalamnya membangkitkan semangat.

 

Review Utama Spice

Untuk Teman-teman yang ingin mencoba atau ingin tahu lebih lanjut tentang Utama Spice, kalian bisa mengunjungi situs Utama Spice.

 

Selamat mencoba!

 

 

Referensi:

https://zetizen.jawapos.com/show/6091/beautypedia-perbedaan-parfum-dan-body-mist

https://hot.liputan6.com/read/4289264/6-cara-menggunakan-body-mist-agar-wangi-lebih-tahan-lama

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Protected by Copyscape
Protected by Copyscape