Putu Felisia

Sabtu, 16 Oktober 2021

Review Autumn Aloe Vera Soothing Gel

Sudah lama saya penasaran dengan gel aloe vera keluaran salah satu produsen Korea. Sayangnya, harga aloe vera gel Korea tersebut kurang cocok dengan keadaan dompet saya. Meski demikian, saya pengin banget nyobain gel aloe vera ini. Soalnya, dengar-dengar, gel aloe vera ini bermanfaat banget buat kulit.

 

review autumn aloe vera gel

 

Manfaat Aloe Vera Gel

Menurut SehatQ, aloe vera gel sangatlah bermanfaat untuk kulit. Salah satu kegunaan aloe vera gel ini adalah untuk melembabkan kulit yang kering. Dengan demikian, make up akan lebih mudah menempel.

 

aloe vera gel

Kegunaan lainnya adalah menenangkan kulit yang terkena sunburn, memperlambat penuaan, mengobati luka bakar ringan, meredakan gejala penyakit kulit, hingga menghilangkan ketombe dan menyehatkan rambut.

 

Kenalan dengan Autumn Aloe Vera Gel

 

autumn aloe vera gel

Saya mendapatkan Autumn Aloe Vera Gel sebagai hadiah dari sebuah event kecantikan di gereja. Mulanya, saya agak ragu karena merknya bukanlah merk luar negeri. Namun, rupanya Autumn Aloe Vera Gel ini sudah memiliki sertifikasi BPOM. Autumn Aloe Vera Gel ini juga dijual di Halodoc, salah satu situs kesehatan. Jadi, saya yakin kandungan di dalamnya aman untuk kulit dan kesehatan.

 

autumn aloe vera gel

Saat membuka kemasannya, aroma khas aloe vera segera tercium. Namun, wanginya sangat friendly tidak seperti aroma ramuan, malah cenderung ringan dan harum. Gelnya sendiri berwarna hijau jernih dan langsung meresap di kulit.

 

Saat mengoleskan Autumn Aloe Vera ini, kulit langsung terasa sejuk dan nyaman. Wah, fixed, deh. Autumn Aloe Vera Gel ini sekarang jadi produk favorit saya. Bukan hanya manfaat dan friendly di kulitnya, Autumn Aloe Vera Gel ini juga bisa saya dapatkan dengan harga yang terjangkau.

 

aloe vera

 

Buat Teman-teman yang pengin mencoba, Autumn Aloe Vera Gel ini bisa didapatkan di Halodoc:

 

Autumn Aloe Vera Gel 250 ml.

 

Ditunggu kesan-kesannya juga, ya ... apakah kalian cocok memakai aloe vera gel ini?

 

aloe vera

 

 

Referensi:

https://www.sehatq.com/artikel/8-kegunaan-aloe-vera-gel-ini-bisa-membuat-penampilan-anda-maksimal

 

 

Sang Penulis

Baca Juga

Komentar

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Mohon tidak mengcopas isi artikel tanpa izin. Jika berkenan, silakan tinggalkan komentar dengan sopan. Diharapkan untuk tidak mengirimkan link hidup dalam komentar. Terima kasih atas perhatiannya :)