Kamis, 14 Februari 2019

Faith and Destiny: Cinta dan Persaudaraan yang Bikin Baper


Mikhael Almeida tidak pernah menyangka kalau Faith, mantan istrinya akan nekat mendatanginya ke Macau. Alih-alih meminta rujuk, Faith malah memohon untuk membantu mencari Destiny—adik Faith satu-satunya.
Persaudaraan dipertaruhkan. Perasaan menjadi abstrak di tengah kemelut dunia hitam yang berbahaya. Mampukah mereka akhirnya bertahan? Bersama-sama menemukan takdir yang indah bagi hidup mereka?






Halo, semua :D Senang banget akhirnya bisa menerbitkan enovel pertama di tahun 2019 ini. Novel ini akan tayang di COMICO Indonesia. Nah, COMICO Indonesia ini merupakan sebuah aplikasi/platform premium yang akan memanjakan pembaca dengan novel-novel berkualitas yang dikerjakan secara profesional, setara penerbit mayor. Nggak hanya asal unggah, novel-novel di COMICO ini diseleksi dan diedit oleh editor profesional. So, sudah pasti terjamin kualitasnya :D



Untuk membaca novel-novel COMICO, kalian bisa membeli koin dengan beberapa cara. Pastinya, koin COMICO ini nggak mahal, lho … Gaes. Saya sendiri sudah cobain. Dengan mengeluarkan biaya lebih sedikit dari beli buku biasa, saya bisa mencicipi beberapa cerita. Saya juga bisa menamatkan satu cerita dengan sisa koin yang masih bisa dipergunakan.

Pokoknya menguntungkan banget, deh. Nggak rugi keluar koin untuk cerita berkualitas premium. Kita juga bisa mendukung penulis untuk terus berkarya. Hati senang baca cerita yang bagus, terus sekalian mendukung biaya operasional penulis. Pahala banget, kan xD



Anyway, untuk Faith and Destiny sendiri ceritanya juga baperin banget, lho … Gaes. Dalam cerita ini banyak sekali nilai-nilai yang bisa direnungkan. Melalui Faith dan Destiny, kita akan belajar banyak bagaimanakah persaudaraan itu sesungguhnya, bagaimana kita bisa memaafkan masa lalu yang menyedihkan, sampai pentingnya berdamai dengan diri sendiri dan kehidupan.

Selain itu, adegan-adegannya juga baperin banget. Tokoh-tokoh cowoknya bikin hati ini meleleh. Saya sendiri paling melting kalau Mikhael mulai merayu Faith, atau waktu Devil memanjakan Destiny. Wkwkwk.



Yang paling penting, cerita ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya menelusuri Hongkong, Shenzhen, dan Macau. Di buku ini, saya merasakan ambience ketiga tempat itu secara langsung. Cuma cogan macam Mikhael dan Devilnya aja yang nggak ada. Jadi ngayalnya makin mantap lagi xD

Pura-puranya ini Mikhael Almeida dan Faith LOL
Foto koleksi pribadi.

Buat kalian yang penasaran, langsung aja baca Faith and Destiny di link bawah ini:


  

Ditunggu dukungannya, ya ^^v  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar